Senin, 07 Maret 2011

pertandingan paling menakjubkan dan menyedihkan



Aku sedih, ga terpampang penampilan My Pride Team yang sesungguhnya.. entah apa sebabnya.. 

Just Allah, pemain, dan pelatih yang tau..

3 gol yang bersarang di gawang 59 dalam waktu yang berdekataan… bikin aku takjub.. aku bukan takjub sama penyerang lawan.. tapi aku takjub, ga pernah liat Persisam main Seunik itu..

Tapi hari ini aku bisa agak kuat, hehehe… rasa kecewaku nda seberapa.. jadi just enjoy sepanjang pertandingan… yah meskipun sejujurnya di dalam hati yang paling dalam yaah juga berkecamuk nih perasaan…

Heee.. tapi semuanya masih ketutup sama rasa banggaku, dan aku tau semuanya udah berusaha maksimal…

Tapi bukannya ga perlu ada perubahan

Aku pengen, Semoga Permainan @nextgame lebih baik lagi,.. dan mampu jadi yang terbaik..

Always Keep Spirit… Ga usah takut ya… Kegagalan adalah Keberhasilan yang tertunda..

JADI KEEP SPIRIT MY PRIDE..

LOVE U AND ALWAYS LOVE U ALL..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar