Senin, 07 Maret 2011

Betapa Beruntungnya aku... :-D


Kalau ditanya… tim sepakbola mana yang menjadi idolaku pertama kali kenal bola??

Jawabanya kontras dengan apa yang terjadi sekarang, tim yang aku suka dulu justru tetangganya Persisam, yakni Persiba Balikpapan…

Mereka yang bikin aku jatuh cinta sama bola dipandangan pertama.. karena pertandingan sepakbola yang aku liat Langsung di stadion adalah Persiba vs PSM 2 taun lalu… hehehe…

Tapi lama kelamaan aku mulai mengenal sebuah tim yang waktu itu berlaga di kasta kedua Sepakbola 

Indonesia, dengan warna kebesaran oren.. ternyata aku dapat chemistrynya, dari liat first matchnya, ketagihan sampai seterus dan seterusnya..

Beberapa bulan kemudian, Persiba ga lagi main di Samarinda, mereka bermain di kota asli mereka, yakni Balikpapan..

 Itu membuat satu-satunya hiburan sepakbola yang ada disamarinda just Persisam… dan itu yang membuatku semakin hari semakin bangga dan cinta with Persisam sampai hari ini.. dan sampai detik ini

Just Persisam are there in my heart

Aku bersyukur dikasih kesempatan untuk mengenal persisam, dan dikasih kesempatan untuk liat aksi mereka secara langsung.. dan itu membawa banyak perubahan dikehidupanku…

Because,

Mereka Semangatku.. dan Mereka Kebanggaanku..

Terimakasih Ya Allah…

Love Allah..

And Love Persisam forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar