Senin, 07 Maret 2011

when i'm crying... :-'(


Manusia ga pernah luput dari kesalahan dan khilaf…

And No Bodies Perfect…

Dan kesempurnaan hanya Milik Allah SWT.. ^^

Nah lho, kalo aku kan juga manusia, jadi aku sering bikin salah, apalagi sama ortu dirumah… hmm ga keitung deh jumlahnya..

Kalau udah berlebih Ortu Pasti marah, tapi sambil diiringi dengan nasehat..

Nah, biasanya kalau aku habis dimarahi aku sering nangis..

Apa yok yang nyebabin aku nangis..

Sebenarnya aku nangis bukan untuk meratapi apa yang udah ortu lakuin, dan bukan kayak anak kecil yang nangis kalau dimarahi… Penyebabnya ga berkutat di hal marah-memarahi..

Tapi..

Disaat aku lagi dalam keadaan bersalah dan yaah kena sedikit ceramah… Pasti tiba-tiba lewaat tu difikiran..

Persisam…

ZA96….

Aku jadi ingat moment-moment indah bareng mereka…dan itu yang memancing air mataku untuk membasahi pipi… karena aku jadi ingat harapan besarku*, dan tiba-tiba mendadak kangeen berat sama mereka, dan pengen cepat-cepat ketemu..

Dan rasa banggaku yang tak terhingga itu yang mampu membuncah menjadi air mata..

Air Mata haru penuh kebanggaan….

Because I love them

*Harapan Besarku for ZA…

He comeback in samarinda, atau nda minimal bisa ketemu dia lagi

*Harapan For Persisam
 To be a part for them…

Nah itu deh yang bikin aku nangis kalau lagi dimarahin, entah apa yang menyebabkan selalu ada fikiran yang kayak gitu..

Just Allah yang tau…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar