Minggu, 06 Maret 2011

Persisam, 0 : Deltras 4


Judul itu ga menggambarkan kalau aku lebih bangga ke Deltras atau aku mengesampingkan keberadaan My Pride team…

Tapi itu justru awal untuk diriku, untuk belajar menjadi Orang Yang mampu berbesar Hati, Apapun yang terjadi dengan tim kebanggaanku.. Itu yang harus aku terima.. karena sesuatu hal akan terasa hambar jika tidak disertai dengan kegagalan.., Karena dibalik kegagalan itu selalu diiringi dengan Pelajaran Baru yang tak kalah berharga dari sebuah keberhasilan..

Karena yang paling aku banggakan, adalah Persisam…

~ Ulasan…
Pertandingan antara Persisam melawan Deltras disaksikan oleh jutaan pasang mata di seluruh penjuru Nusantara.. karena disiarkan disalah satu stasiun televisi..

Berstatus sebagai tuan rumah, Deltras mencoba membongkar barisan pertahanan persisam.. Itu berbuah pada menit ke 5 .. dan gol kedua, dan ketiga mengisi babak pertama…

Dibabak kedua, Persisam mencoba untuk menyerang pertahanan deltras, tapi masih belum mampu membuahkan hasil.. justru dibabak kedua ini lahir gol keempat untuk deltras melalui titik putih pasca pelanggaran yang dilakukan isdiantono dikotak Pinalti..

Hmm itu menjadi gol terakhir yang tercipta dipertandingan tersebut… dan pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah..

Selamat for Deltras..

~my sight..

Sebuah kekalahan ga ada yang enak untuk dirasakan.. bagi siapapun.. termasuk aku dan orang-orang yang merasakannya..

Tapi, aku sangat, dan tetap sangat bangga dengan My Pride Team Persisam Putra Samarinda…

Tapi aku pengen bilang… ini uneg”ku…

“Teetap semangat persisamku, jangan pernah lelah untuk jadi yang terbaik.. ayoo kita sama-sama ambil hikmah dibalik semua ini… lebih baik yaa mainnya di pertandingan selanjutnya…. Bangkit yaaa…. Doa taskia dan pusamania ga pernah berhenti untuk kalian semua..”

LOVE PERSISAM FOREVER..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar