Kamis, 03 Maret 2011

kalo liat Ridhuan....


Muhammad Ridhuan, Pemain asal singapura yang saat ini membela tim arema Indonesia.
Sebenarnya ga tergabung dalam idolaku yang paling dan sangat-sangat.. tapi dia tergabung  dalam kelompok pemain yang aku kagumi.. karena semua pemain yang ada di liga Indonesia aku suka..

Tapi khusus pemain yang satu ini aku punya pengalaman..

Peristiwa itu terjadi hari Selasa, 20 juni 2010, bertepatan dengan hari keberangkatanku dan teman-teman study banding Ke Jakarta-Bandung..

Nah lho langsung to the point aja ya..

Setelah menempuh perjalanan darat selama 2 jam (Samarinda-Balikpapan) dan kurang lebih 2 jam diudara (Balikpapan-Jakarta).. aku dan rombongan sampai di terminal kedatangan Bandara Soekarno Hatta-Cengkareng..

Habis turun dari pesawat, telingaku bindeng banget.. paraaah karena aku dapet seat yang pas banget disebelah sayap.. jadi suara mesinnya nyucuk banget ditelinga.. jadi diperjalanan menuju tempat pengambilan bagasi, aku dalam keadaan kuping yang ga dengar tapi ga tuli.. 

 Pas masuk ruangan itu entah apa namanya.. aku ngeliat ada beberapa orang pake jaket bertuliskan ‘Arema Indonesia’ heh aku dengan reflex bilang kayak gini..

‘Ini arema beneran kah???” *sambil masang muka linglung, kayak baru ngeliat siapa aja gitu nah…

Pemain yang ada disitu Cuma cengengesan aja ngeliat ulahku..

Nah lho baru aku sadar ada pemain yang tinggi menjulang, rambut pirang, dan hidung tajem.. yang rasanya pernah aku liat di tipi-tipi, itu dia si Muhammad Ridwan..  tapi aku diem aja.. takut nda nyambung kalau diajakin ngomong, kan telingaku masih bindeng.. hehe..

Dan disebrang, ada coach Robert Rene Albert lagi nelpon.. aku tetap santai meskipun rasanya pengen nyamperin.. gara-gara kupingku bindeng jadi nda bisa deh nyamperin mereka..
Ya udah aku sibuk dengan tasku.. ngangkat koper yang isinya kebutuhan selama tour.. *wkwkwk tour..

Dan merekapun duluan deh keluar dan naik bis entah menuju kemana..

Aku Cuma bisa bergumam, Bye..bye arema.. Lumayan udah liat dikit muka mereka, yang belum pernah aku liat sekalipun mereka bertandang ke samarinda..
Dan kalau aku liat Ridhuan, aku jadi selalu ingat study banding.. moment yang ga pernah hilang.. moment terindah, terseru, dan teramazing… dan juga moment terlinglung yang pernah aku alami…   

I love it

Tidak ada komentar:

Posting Komentar