Selasa, 01 Maret 2011

jamper boleh arema, tapi hati tetap persisam


Heh, seneng deh aku dapet jatah jamper dari tanteku.. sebenarnya itu oleh-oleh, tapi dulu kekecilan, jadi dikasih ke adingku..dan baru dituker kemaren deh.. dan warnanya berubah dari biru jadi abu-abu..

Tapi karena tanteku dulu jalan-jalannya ke Malang.. jadi oleh-olehnya identik dengan sesuatu yang berhubungan dengan malang.. dan berhubung keluarga tanteku penggemar fanatic arema, jadi aku dibeliin jamper arema deh..  dan jampernya sering dibilang ‘Jamper Janu’..  entah itu istilah darimana, mungkin karena sering dipake sama Pelatih Arema Miroslav Janu.. hehehe…

Setiap orang yang dikasih sesuatu sama orang lain, pasti berusaha untuk menghargainya sebagai tanda terimakasih.. dan itu juga yang berusaha aku lakukan..meskipun itu jamper berhubungan dengan arema, *NB : tim yang aku suka, Persisam.. tapi aku berusaha untuk hargain itu sebagai tanda terimakasih.. yaa minimal dipake kalau aku lagi butuh..

Tapi, meskipun Label luarnya arema, Tapi label yang ada dihatiku Cuma persisam.. Dan aku ga ada niat untuk menghianati persisam.. karena dukungan dan doaku JUST FOR PERSISAM..

BECAUSE I LOVE PERSISAM..

LEK TITIK MAKASI JAMPERNYA…

SUKSES YAH USAHANYA..

SEMOGA KESENGITAN ANTARA AREMA VS PERSISAM..

GA BERBUAH NEGATIF .. DAN JUSTRU MEMEPERERAT PERSAUDARAAN..

DAN HUBUNGAN ANTARA PUSAMANIA DAN AREMANIA BISA TERUS TERJALIN DENGAN BAIK..

LOVE U ALL..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar