Jumat, 04 Maret 2011

dia nyetak gool... :D


Tadi sore, pas lagi pusing-pusingnya habis bangun tidur.. aku ngerasa kayak ada sesuatu yang aku lupa…

Oh iya, Persikabo vs Persita, Live di tipi.. aku ambil remote dan ganti channel…

Waa, ternyata udah mulai, dan syukur Alhamdulillah, ZA96 main.. karena udah lama banget aku nda liat aksinya..

Pertandingannya berjalan seruu, kedua tim saling jual beli serangan.. namun babak pertama berakhir dengan skor kacamata..

Dibabak kedua peluang demi peluang masih terus tercipta namun masih belum ada yang berbuah menjadi gol..

Dan dimenit ke 55, akhirnya ZA96 mampu menyarangkan bola ke gawang Tema Mursadat dengan heading kerasnya.. dia benar-benar menunjukkan kegembiraannya.. dengan selebrasi unik.. hehehe.. aku yang jauh disini juga ikutan bangga sambil loncat-loncat girang… wkwkk

Akhirnya, aku bisa sedikit mengobati kerinduanku melihat aksi ZA96.. karena mungkin udah 2 bulanan aku ga liat aksinya di tipi.. apalagi yang nyata, udah hampir setengah tahun nda liat dia.. hiks hiks jadi terharu..

Kapan ya dia ke samarinda lagi???

Tapi minimal, bisa liat aksi dia tipi aja udah mampu mengobati rasa rinduku..

Minimal, bisa liat ban kapten melingkar dilengannya aja udah mampu membuatku bangga..

Apalagi bisa liat dia bermain baik, dan mampu memberi sumbangsih besar ke tim yang sekarang dia bela..

Tapi harapan agar dia back to samarinda, ga akan pernah hilang..

Because I so proud with him..

And I missing with his action. In samarinda..

Because I Love it..

And My hope,

Play hard brother, Show to Indonesia, if you can..

Good luck, my prays always following you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar