Minggu, 13 Februari 2011

SSB Khusus Perempuan


Tadi pagi aku sarapan diwarung soto @stadion segiri.. tapi banyak kucingnya, jadi kakiku diatas deh, sambil makan.. maaf ya taskia nda sopan..

Nah, pak leknya tu cerita-ceritaan sama orang.. habis itu dia bilang kayak gini ke aku

Pak lek : udah ketemu Bepe belum??

Aku : nda tertarik lek.. *maksudnya sekarang aku males ngejar-ngejar pemain timnas.. aku sudah sangat bangga dengan persisam.. jadi aku nda mikirin tuh ada siapa yang datang.. yang penting persisam menaang.. itu yang ada difikiranku

Pak lek : ini biar cewe suka bola.. *ngomong sama orang yang makan disitu juga

Aku diem aja.. asyik makan..

Orang yang ada disitu :  bilangnya pak .**** (nda tau namanya) mau mendirikan skolah sepakbola perempuan, jadi nanti dikumpulin orang-orang yang senang bola..

Dredeng… aku langsung sumringah.. waaahh sekolah SSB cewe.. hmm.. pengennya sih ikut.. tapi kayaknya udah telat deh kalau aku gabung kesitu.. umurnya udah ketuaan, umur 13 tahun baru ngerintis dari awal.. hmm nda yakin aku..

Memang sih aku mungkin nda mampu untuk itu.. tapi harapan itu ga akan pernah hilang sampai kapanpun.. aku pengen jadi pemain penerus di persisam..

I LOVE PERSISAM..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar