Senin, 14 Februari 2011

aku ngga rela,,..


Aku paling nda rela kalau ada orang yang hina persisam..

Aku paling kesel kalau ada yang bilangin persisam macam-macam..

Aku tau penilaian setiap orang itu ga sama, tapi siapa yang ga sakit kalau tim favoritnya dihina, dihadapan langsung lagi..

Apalah..

Aku sabar aja ngedengernya, kalau memang masih sesuai fakta aku masih bisa terima, tapi kalau udah ga masuk akal, rasanya pengen nutup telinga ngedengernya.. tapi aku simpen aja dihati,.. sabar dan terus sabar.. kan orang sabar disayang tuhan..

INTINYA AKU NDA SUKA KALAU ADA ORANG YANG HINA PERSISAM..

Aku kesel, tapi aku hargain pendapat orang lain, dan semoga itu jadi lecutan semangat baru.. untukku dan for persisamku

BUT WHAT EVER THEY SAY

WHAT HAPPENED..

I ALWAYS LOVE PERSISAM FOREVER






Tidak ada komentar:

Posting Komentar