Senin, 14 Februari 2011

dampak dari down..


Aaaaa… ya allah, hari Nampak banget dampak dari down beberapa waktu lalu, pas persisam kalah dari bontang fc di teather of hell..

Setelah pertandingan itu memang aku sempat down banget, kayak ada sesuatu yang hilang, kayak ga ada semangat lagi buat belajar.. dan bawaannya mau marah terus..

Sehari setelah itu memang ada ulangan biologi, di saat aku down downnya, aku harus ngerjain 40 soal, pake bahasa inggris lagi.. aku udah belajar pas malamnya, aku udah berusaha untuk melawan down waktu itu..

Dan hari ini hasilnya dibagikan, nyata banget, aku dapet nilai terendah dikelas, sangat-sangat jauh dari kata standar.. sedih deh ngeliatnya.. aku nda tega sama ortuku, mereka udah berusaha maksimal disegala hal demi anak-anaknya, tapi akunya yang masih belum bisa maksimal..

Mereka yang kasih aku waktu dan kesempatan untuk nonton persisam.. jadi maaf taskia masih belum bisa maksimal, dan taskia akan berusaha baikin..

Itu menjadi kenangan muram, namun

Hasil positif yang selalu diraih persisam..

Mengisi tahta papan atas klasemen..

Oleh karena itu,

Aku janji nda bakalan down lagi, justru lebih bersemangat menyongsong hari esok yang lebih baik.. 

Makasih Ortuku, Makasih Persisam.. kalian yang udah berusaha maksimal dan buatku semangat

LOVE U ALL

TASKIA AKAN SELALU BERUSAHA..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar