Senin, 14 Februari 2011

pengen valentinan sama persisam


14 februari identik dengan hari kasih sayang.. banyak orang yang memanfaatkan moment ini untuk memberikan suatu kado istimewa untuk orang yang terkasih..

Kalo anak-anak kecil kayak aku gini kan, kewajibannya Cuma belajar, dan masih belum pantes untuk pacar-pacaran..  

Di hari valentine ini, aku sebenarnya pengen banget ngasih hadiah special.. buat orang-orang spesialku..

Orang spesialku bukan manusia, tapi dialah sebuah tim, dengan warna kebesaran oren, dan tim yang menurutku paling hebat..

Dialah persisam.. dia pujaan hatiku.. yang always mengisi hari-hariku

Aku pengen ngasih kemereka, kado-kado yang istimewa gitu nah, sekaligus apresiasi untuk usaha maksimal yang mereka kerahkan kemaren versus persija..

Tapi, siapa sih aku, anak SMP yang masih nebeng orang tua, belum bisa menghasilkan uang sendiri.. jadi mungkin aku ngasih kadonya lewat batin aja ya..

 Aku berfikir.. tidak untuk mengapresisasi mereka dihari ini saja.. aku akan selalu support persisam dalam keadaan apapun.. dalam keadaan terpuruk sekalipun..

TASKIA BELUM MAMPU NGASIH MATERI..
TASKIA CUMA MAMPU NGASIH SUPORT DAN DOA..
DOA DAN SEMANGAT TASKIA AKAN SELALU MENGIRINGI LANGKAHMU
TASKIA AKAN BERUSAHA SEMAMPU TASKIA..
DEMI PERSISAMKU.. PUJAAN HATIKU
ME ALWAYS LOVE LOVE AND ALWAYS LOVE PERSISAM FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar