Minggu, 13 Februari 2011

aku suka tempat itu

Tempat yang paling aku suka.. :

My house, disini tempatku mengisi hari-hari bersama bapak dan ibu.. suka duka dijalanin disini.. aku bangga punya mereka.. dan aku bersyukur banget, secerewet-cerewetnya ortuku, mereka nda pernah pake kekerasan kalau lagi didik aku.. aku kasian sama teman-teman sebayaku yang benasip malang harus tiap hari menerima kekerasan dari ortunya.. I love them

Teather of hell, aku paling suka tempat ini, tempat dimana aku menemukan semangat baru ketemu idola, liat lautan oren.. pokoknya liat hal-hal yang inspiratif dan membanggakan..

Stadion palaran, ini juga tempat favoritku.. disini dulu tempatku ketemu ZA96.. face to facean langsung.. hehehe.. dan disitu dulu tempat persisam laga kandang pertama di ISL versus Persema..

Mess Persisam, aku juga suka tempat ini.. kalau lewat tempat ini tu rasanya gimana gitu nah, terasa damai, aman dan tenteram..

Masjid, Rumah allah juga tempat favoritku.. disini aku sejenak bersujud.. memudarkan sedikit dosa.. yang jumlahnya tak terhinggaa..

Stadion Sempaja, disini juga tempatku ketemu ZA96.. terakhir kali ketemu sama mantan idolaku ‘joao carlos, mantan pemain persisam dulu..

My class, @8BL3 .. disini tempatku mengenyam pelajaran.. mainan bareng-bareng teman, ngayal bareng.. ckckck.. kelasku bukan sekedar kelas.. disini kayak rumah sendiri.. ada barang-barang rumah tangga.. dan kalau nda ada guru.. pasti aktivitas kami banyak banget.. ada yang main catur, main laptop, berkesah.. dll..

DAN AKU SUKA SEMUA TEMPAT YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERSISAM…

KARENA AKU CINTA PERSISAM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar