Minggu, 13 Februari 2011

pertandingan ter de-best


Pertandingan derby oren abadi antara My pride team versus Persija Jakarta.. berlangsung sangat seruu…. Penontonnya rame banget… dan banyak yang nda kebagian tiket jadi nonton di bukit, sama di café oren..

Jadi intinya mantapp penontonnya hari ini

Tapi aku sempat was-was.. aku kan pesen tiket sama panitia.. panitianya itu sempet nda angkat-angkat teleponnya, aku takut banget waktu itu, tapi akhirnya ketemu sama orang itu.. dan bisa masukk.. ihiiey

Di dalam stadion aku senang banget, stadionnya penuh, seperti lautan oren..

Habis itu ada orang yang keliling-keliling jual tabloid oren goal, nah itu yang kucari… jadi tambah smiling mode on deh

Tim persisam memegang kendali permainan sejak peluit dibunyikan.. banyak banget peluang yang tercipta.. tapi belum ada yang dapat berbuah jadi gol..

Di pertandingan itu juga, ada PAVEL… aaa nda tega aku ngeliat dia jalan pake kruk, aku senang liat senyumnya.. semangat ya pavel.. kamu nda sendiri.. aku dan pusamania berdiri dibelakangmu

HT berakhir dengan  skor kacamata..

Pas jeda, stadion semakin sesak, banyak banget orang yang masukk.. jadi tambah padet stadionnya.. tambah ramee…

Nah lho dibabak kedua persisam sempat kehilangan tempo permainan, aaa tapi magnet ditangannya 59 masih kuat.. hehehe

Tapi persisam berusaha bangkit, fandy muchtar keluar digantikan Fajar Legian…

Nda lama kemudian langsung GOOOOOOOOOLLLLL ini saat yang aku tunggu, aku nda bisa nyembunyikan kebanggaanku.. naik-naik deh diatas kursi, sambil teriak-teriak….. seisi stadion semakin ramai dan hangat.. hangat diselimuti asap oren.. ‘aku suka moment itu’

gol dicetak ahmad sembiring lewat sundulannya yang mantapp.. nda tau menit keberapa... *sangking senangnya..

Persisam semakin mantap…. Mereka semakin semangat, kayak semangatku dan ribuan penonton yang hadir di stadion, belum lagi yang nda bisa masuk karena kehabisan tiket, belum lagi yang liat dari café 94 dan bukit disamping stadion.. betul-betul mantapp..

Dan skor ini berakhir sampai peluit panjang dibunyikan……..

Alhamdulillah ya allah… terimakasih, udah ngasih rahmat kepersisam.. untuk jadi yang terbaik hari ini..

Terimakasih persisam, udh berjuang maksimal…

Dan aku katakan…

Ini pertandingan ter de best

Pertandingan terseru

Pertandingan tersesak

Pertandingan teremosional..

Dan pertandingan yang paling membanggakan…


~ Tapi aku sedih
Di atas semua rasa kebanggaanku yang tak terhingga itu.. tapi aku sedih.. ini pertandingan terakhir persisam di putaran pertama, jadi harus pisah dulu sama persisam selama kurang lebih satu bulan.. aaa sedih deh.. selama sebulan tanpa pertandingan mereka.. tapi aku berharap..  ada evaluasi untuk memperbaiki kekurangan yang ada.. untuk jadi lebih baik at nexttime.. dan semoga kita bisa tetap stabil mengisi tahta papan atas..

GOOD LUCK PERSISAM

I SO PROUD WITH U ALL

LOVE U AND ALWAYS LOVE U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar