Sabtu, 12 Februari 2011

kemana yaa tabloid orennnya...


Pagi-pagi aku udah ngebet ke loper Koran langgananku

Seperti biasa, mau beli Koran, untuk update berita tentang persisam..

Tapi ada tujuan lain, mau beli tabloid oren goal first edition, hujan-hujanan aku rela..

Tapi pas aku Tanya ke orang yang jualan itu, bilangnya nda ada…

Usahaku nda berhenti disitu, aku nyoba-nyoba pergi ke plaza 94.. siapa tau ada orang-orang yang bisa aku tanyain.. ternyata nda ada orang.. plazanya masih tutup

Habis itu nyoba lagi ke loper Koran dekat sekolahku… lagi-lagi tutup itu lopernya…

Hmm dimana lagi ya.. bingung aku…

Aku pengen betul beli tabloid itu.. padahal aku sudah siap dengan uang tabunganku untuk beli itu.. tapi sepertinya belum rejeki…

Om, om, yang jaga pintu ekonomi, bisa nda titip 1 aja tabloidnya.. nda papa nda gratis, taskia beli deh.. tapi siapa yang aku kenal.. aku ga kenal siapapun orang yang jaga pintu itu..

Hmm sabar deh.. kalau rejeki nda bakal kemana…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar