Sabtu, 12 Februari 2011

mereka pasti bangga banget, tapi aku lebih bangga


Tau nda??

Tim-tim yang udah langganan podium di ISL, kayak Arema, Persipura, Sriwijaya fc, dll..

Mereka pasti punya supporter fanatic masing-masing, ada Aremania, The jak, dll…

Aku yakin pasti para supporter itu bangga banget bisa liat timnya jadi langganan podium di Indonesia, dielu-elukan banyak orang, jadi buah bibir masyarakat, dan pemainnya jadi langganan timnas..

Mereka pasti banggaaaaa banget sama tim favoritnya..

Tapi,  aku lebih bangga deh, punya Persisam, meskipun belum terlalu tenar, pemainnya biasa aja, dan jarang banget jadi buah bibir masyarakat Indonesia..

But, itu yang aku cari.. bukan ketenaran, popularitas, dan podium tapi suatu hal yang inspiratif, dan mampu menjadikanku lebih semangat…  

Dan aku yakin suatu saat persisam mampu jadi kayak tim-tim besar itu,

Aku yakin lama-lama kita akan menjelma, jadi sebuah kekuatan baru di sepakbola Indonesia

KEEP SPIRIT PERSISAMKU…

Aku bangga banget sama mereka, menurutku merekalah sang juara dikehidupanku…

MEREKA YANG PALING HEBAT

I LOVE PERSISAM..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar