Kamis, 03 Februari 2011

powerful days..


Libur hari ini ada banyak banget peristiwa…. Pas paginya aku badmood banget pas dikasi tau nda bisa ke teather of hell, itu berlangsung sampai soree sampai pertandingan mulai..

Tapi untungnya kebadmoodanku ga ikutan nular kepersisam… mereka bermain SANGAT BAIK hari ini… Semangat juang tingkat tinggi mereka peragakan, semua pemain all out banget hari ini, tim lawan juga bermain sangat baik, namun Alhamdulillah tim kebanggaanku lebih baik dari mereka..

Pertandingan kali ini berlangsung sangat seruu.. beberapa kali peluang emas didapatkan oleh kedua tim, namun gol baru tercipta di menit ke ±86 melalui aksi choi dongsoo menerima umpan dari m.roby… aku yang sebelumnya badmood langsung smiling mode on deh gara-gara gol itu.. tapi tetap aja badmood *Cuma lumayan berkurang .. tapi pertandingan yang seru ini agak tercoreng dengan kartu merah yang diberikan wasit untuk wahyu setiyono. Dan aksi adu mulut antara Ronald Fagundes dan Fahmi, dan pertandingan sempat dihentikan selama kurang lebih 6 menit karena protes keras pemain deltras pasca gol dari choi dongsoo….. sedih deh ngeliatnya…. Semoga ga berpengaruh negative ke my pride team.. dan ini menjadi suntikan semangat baru untuk pavel solomin dalam menjalani proses penyembuhan…

GET WELL SOON PAVEL…

ALWAYS LOVE PERSISAM FOREVER…

CARRYING  TO THE NEXT GAME…

AND TODAY IS THE POWERFUL DAYS….

LOVE U….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar