Sabtu, 05 Februari 2011

puisiku part II


Gara-gara disuruh bikin puisi yang waktu itu, aku jadi hobi mengisi waktu luangku dengan membuat puisi tentang persisam, meskipun puisinya aneh, tapi lumayanlah sedikit bermanfaat untuk mengisi waktu luang…

Dan puisi yang satu ini terinspirasi dari hasil pertandingan persisam versus pelita beberapa waktu lalu….

KEMENANGANMU HARI ITU
Nan jauh disana engkau berjuang keras
Nan jauh disana engkau mengerahkan seluruh kemampuanmu
Namun, nan jauh dari pandanganmu
Kami disini mensupportmu
Kami disini mendoakanmu
Dan menyaksikan aksimu dibalik layar kaca
Pertandingan keras itu engkau jalani dengan sepenuh hati
Dengan sabar.. dan terus sabar
Walaupun banyak ketidakadilan…
Kalian tetap menjadi yang terbaik hari itu..
Disana kalian tersenyum bangga
Disini pun kami begitu
Akhirnya kita bisa…
Membuktikan kepada Indonesia kalau kita bisa
Membuktikan kepada Indonesia kalau kita mampu
Akhirnya kita bisa buktikan


Kepada khalayak kalau kita bukan raja kandang
kepada orang-orang yang menghujat kita
kepada orang-orang yang selalu berfikir negative tentang kita
dan Kalau kita bukan tim sembarangan..
Kebanggaanku tak bisa terhitung lagi jumlahnya
Aku benar-benar bangga hari itu..
Namun dibalik semuanya, aku bersedih
Salah satu pahlawanku harus mengerang kesakitan diatas smua ini
Harus menerima cobaan akibat ketidakadilan
Aku berharap dia kuat,
Aku berharap dia bisa terus tersenyum diatas semuanya
Dan aku berharap penderitaannya segera berakhir
Doa kami tak akan pernah berhenti sampai kapanpun
 Aku berharap senyum bangga itu akan terus melekat sampai kapanpun…
 Aku berharap erangan perih itu segera berakhir dengan senyuman..
Dan terimakasih atas semuanya,

Terimakasih telah mau berjuang banyak demi kami
AND ME ALWAYS LOVE U ALL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar