Kamis, 03 Februari 2011

bad moood mode on

Kekecewaan benar-benar kualami hari ini, gagal untuk went to teather of hell menjadi penyebabnya, ada satu hal yang menghalangiku untuk pergi kesana.

 hari ini aku betul-betul hemat ngomong, hemat senyum, dan hemat bergerak..  aku lebih banyak diam dan menyibukkan diri dengan urusanku sendiri tanpa menghiraukan orang lain, mataku pun sampai bengkak karena terlalu banyak menangis, terserah kalau orang bilang aku cengeng, karena aku baru ngerasa plong kalau udah puas-puasin nangis.. setiap ingat persisam pasti aku nangis..bahkan pas pertandingan mulai aku masih terus meneteskan air mata,

Aku kecewa nda bisa liat tim kebanggaanku

Aku kecewa ga bisa menuju ke tempat dimana aku menemukan semangat baru

Aku kecewa ga bisa menuju ke tempat yang menjadi saranaku untuk melupakan segala kejenuhan

Aku kecewa ga bisa menuju tempat yang menjadi salah satu tempatku untuk melihat dunia luar,

INTINYA AKU BADMOOD DEH HARI INI…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar