Senin, 21 Februari 2011

pantas nda??


Aku bertanya pada diriku sendiri tentang hal itu
A
ku bertanya, tapi mungkin orang lain yang tau dan bisa menilai

Pertanyaan itu adalah…

PANTASKAH AKU DIBILANG PUSAMANITA??

Pusamania card nda punya,

Atribut oren nda lengkap..

Ga pernah gabung duduk ditengah buat kasih yel-yel dengan gerakan atraktif

Tapi dibalik itu semua,

Kecintaanku pada persisam ga ada batasnya, aku terus meneriakkan yel-yel, doa dan harapan di 
hatiku, buat mereka.. dan memanfaatkan suara yang aku punya untuk menyemangati mereka…

Aku akan berusaha support mereka dalam keadaan apapun, sekalipun dalam keadaan terpuruk, karena pada saat-saat seperti itu, justru mereka butuh support untuk bangkit..

Dan aku pasti sediih banget kalau liat mereka sedih, tapi aku bakalan bangaaaa banget kalau liat mereka tersenyum.. dan kalau bisa liat senyum mereka nda pernah lepas dari bibir mereka.

Dan impianku, suatu saat nanti aku mau jadi bagian dari mereka, yang mampu menyumbangkan sedikit kemampuanku untuk mengiringi langkah mereka..

DAN INTINYA, AKU CINTA PERSISAM…

TERSERAH ORANG BILANG APA…

YANG PENTING AKU CINTA PERSISAAM…







Tidak ada komentar:

Posting Komentar