Selasa, 22 Februari 2011

best moment..


Aku paling suka moment-moment yang berhubungan dengan persisam..

Dan yang paling aku suka…

~ Kalau baru nyampe di teather of hell dan udah nemu tempat duduk, senang banget aku liat lautan oren.. suara terompet rame banget..

~ kalau bendera fairplay masuk kelapangan diiringi music fairplay, diiringi juga dengan masuknya pemain-pemain kebanggaanku, sampai kadang terharu ngeliatnya.. I so love that’s moment..

~ kalau pas pemain persisam cetak gol.. waaa heboh banget daah aku.. nda ada jaim-jaiman.. nda liat tu dikanan kiri siapa.. aku sibuk dengan euforiaku sendiri.. bersamaan dengan euphoria ribuan orang yang ada disitu..

~ kalau pas pemain-pemain persisam nyetak gol, stadion langsung berubah jadi hangat diselimuti asap oren.. namun penuh dengan keriuhan..

~ kalau salah satu pemain persisam nyetak gol, dan smua pemain kebanggaanku langsung ngerubungin pemain yang nyetak gol.. hehhehe.. senang banget aku liat senyum bangga mereka.. aku juga ngikut senyum lebar kayak merekaa..

~ kalau liat pemain persisam bantuin support temannya kalau lagi cedera dan dapet kartu kuning atau merah.. ckckck kebersamaan itu memang indah..

~ kalau lagi dengar lagu-lagu persisam dimanapun dan kapanpun.. rasanya adem ayem gitu kalau habis dengar lagu-lagu persisam..

~ kalau ribuan orang di theater of hell bikin gelombang.. seru aja, unik diliatnya..

~ kalau bisa liat persisam meraih kemenangan.. senyumku serasa ga pernah lepas dari bibir kalau udah kayak gitu..

INTINYA, I LOVE PERSISAM..

AND I ALWAYS MISSING THAT MOMENT..

I HOPE THAT MOMENT ALWAYS THERE IN MY LIFE..

AND ME ALWAYS LOVE ALLAH SWT ..

MY GOD WHEN ALWAYS GIVING ME AND PERSISAM, EASIER TO DO OUR ACTIVITY
LOVE U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar