Selasa, 22 Februari 2011

garuda junior


 3 minggu tanpa ada pertandingan persisam .. memang serasa ada sesuatu yang kurang…  

Namun kekosongan itu bakal terisi nanti malam, memang tidak terisi seutuhnya ..  hanya diisi dengan figur lain yang juga aku banggakan.. They are my timnas.. ‘Indonesia Nationality Junior Team’ yang bakalan menghadapi Timnas Turkmenistan di ajang Pra Olimpiade London 2012

Aku bangga juga sama mereka.. rasa bangganya sama kayak aku memiliki persisam..

Disana ada Kurnia Meiga, Djayusman Triasdi, Yongki Ariwibowo, Okto Maniani, dan pemain lain yang hebat-hebat dan mantap-mantap..  aku bangga sama mereka tapi, aku nda bangga sama lembaga induk mereka..

Persisam diwakili sama Djayusman Triasdi yang berposisi sebagai centre bek.. aku bangga ada pemain kebanggaanku yang ada terpilih.. karena pemain-pemain yang tergabung disitu bukan pemain sembarangan, dan Cuma yang sesuai dengan criteria ‘The Tactician’ Alfred Riedl yang bisa gabung di tim itu.. jadi ikutan bangga deh Djayusman bisa gabung disitu..

Dan aku bangga sama semua yang ada disitu., dari yang A-Z..

Karena,

Bagaimanapun wujudnya, aku tetap orang Indonesia, dan mereka de-best.. justru misiku saat ini adalah menyemangati mereka untuk bangkit dan jadi yang terbaik..

KEEP SPIRIT MY INDONESIA..

MY PRAYS AND ALL INDONESIAN’S PRAYS ALWAYS FOLLOWING YOU..

SHOW TO THE WORLD

SHOW TO MANY PEOPLE

IF INDONESIA CAN..

MAKE INDONESIAN PROUD..

AND TO BE THE WINNER..

LOVE U INDONESIA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar