Minggu, 20 Februari 2011

nostalgia w/ voli


Ckckckc.. udah lamaa banget aku nda liat voli, dan baru tadi sore aku baru liat lagi, tapi Cuma di tipi..

Voli adalah olahraga pertama yang aku kenal, dari bayi aku udah sering diajak nonton pertandingan voli, dan voli juga olahraga yang paling aku suka, dan dulu sempat ngeefans banget sama voli, dulu pemain yang aku suka fadlan, Okka, Ayip, Ma’ruf.. sampai sekarang aku masih suka sama mereka, tapi udah rada tergerus sama bola, event voli disini jarang ada, Cuma di waktu-waktu tertentu aja..

Dan dipertandingan tadi ada Aris Risqon, sama Ma’ruf .. Seru deh jadi permainannya.. mengisi waktu kekosongan tanpa kehadiran para kebanggaanku ‘Persisam Putra’ yang lagi libur seminggu…

Dan kalau voli, 1 keluargaan suka, termasuk ibu bahkan ibu udah ngelurkan steatment

“kalau ada voli disini, tutup aja prakteknya, jadi bisa nonton.... :-)” itu sangking sukanya ibuku dengan voli, kebetulan ibuku bidan, jadi praktek juga dirumah.. 

Dan kalau voli biar sampai jam 12 malam aja tetap its okay.. karena keluargaku udah suka dari dulu..

~ Moment ~

Moment yang paling aku ingat tentang voli,

Dulu, pas ada moment porprov kaltim disamarinda, aku ga mau ketinggalan… dan banyak banget pemain-pemain yang aku suka

Dulu, pas Samator Surabaya tour kesini jadi bintang tamu suatu event, waaa, aku suka sama liberonya.. ckckck

Dulu pas ada suatu event, ntah itu apa.. ada pemain-pemain hebat yang jadi bintang tamu kayak Andre Widihatmoko, Ma’ruf, ya allah, aku terkagum-kagum sekaligus terkaget-kaget ngeliat bolanya, kalo pas pemanasan bolanya hampir nubruk lampu-lampu yang ada diatas. Suaranya kayak geledek… tapi aku suka…

Dan pokoknya banyak banget moment-moment yang aku suka tentang voli…
Dan sekarang aku suka Bola, Voli, sama Bulutangkis..

AND I LOVE ALL ABOUT THEM…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar