Kamis, 17 Februari 2011

nda hebat, yang penting baik

Itu kutipan yang selalu aku ingat, dan selalu aku jadikan patokan untuk nyari idola..

Terutama dilapangan hijau.. karena aku ga punya idola diluar lingkungan olahraga.. karena menurutku mereka lebih pantas untuk dijadikan inspirator…

Aku ga  mikirin dia tu popular atau nda

Aku ga mikirin dia tu dilapangan hebat atau nda

Itu nomor dua aja..

Menurutku yang terpenting, kelakuan dia…

Sehebat hebatnya orang, tapi kalau dia sombong aku ga suka

Lebih baik dia nda hebat, tapi dia rendah hati dan tetap semangat

Dan lebih baik lagi kalau dia hebat, dan dia juga rendah hati..

Itu yang kucari, sebenarnya banyak orang yang punya sifat kayak gitu, tapi susah nemuinnya, jadi agak langka..

Dan point itu ada pada Zaenal Arief, mantan pemain persisam yang saat ini bermain untuk Persikabo.. kalau yang satu ini, ramahnya minta ampun.. semua orang kayak dianggapnya teman, itu yang aku suka.… and he my inspiration and my idol.. number one

Ada Kecenk, dia hebat sebagai supersub di timnas @piala AFF 2010 dan memberi warna baru di tim yang dia bela .. dan juga rendah hati

Ada Agung Suprayogi.. dia baru aja aku nobatin jadi idola.. yang ini bertanggung jawab dan penyayang.. I love it ..

Dan terakhir, ada Semua Pemain Persisam Putra Samarinda… Mereka is the best.. mereka selalu berusaha untuk hargain fans yang bercengkerama dengan mereka..

Aku cinta mereka semua yang ada diatas…

Terserah Orang Bilang apa…

But,

They’re My Inspiration

MY HOPE, ALWAYS TO BE INSPIRATON TO MANY PEOPLE
AND ALWAYS TO BE THE BEST



kecenk w/ BP

agung suprayogi w/ Pangga Madyantara

Persisam Putra Samarinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar