Rabu, 16 Februari 2011

Fisikku... :-(


Tadi pas pelajaran olahraga disekolahku, Bapak Gurunya nda ada, jadi digabung sama anak kelas VII, dan pelajaran mereka hari ini latian fisik lari bolak-balik 2 kali..

Dari garis awal kegaris tengah habis itu balik lagi ke garis awal

Dari garis awal keujung .. habis itu ketengah.. baru balik lagi ke garis ujung..

Habis itu balik ke garis awal..

2 kali lagi bolak-balik..

Mirip kayak persisam pas latihan fisik…

Hmmm ya allah benar-benar nda kuat aku.. nafasku kayak orang lagi asma, jalan aja sempoyongan..

Aku ngebayangin aja, pemain-pemain kebanggaanku, sering banget ngelakuin kayak gitu.. berkali-kali lagi.. pasti mereka capek banget ya.. nda tega…

Tapi  mereka tetap berusaha untuk tersenyum dibalik semua itu..

Aku salut..

Aku akan berusaha untuk jadi kayak gitu..

Karena mereka semua inspirasiku..

Dan next time.. taskia akan lebih berusaha..

Jadi semenjak ini aku akan berusaha untuk lebih menghargai Persisamku..

Kalah atau menang bukan soal… bermain baik sudah mampu membuatku bangga..

Karena aku tau semuanya itu ga mudah…

BUT, KEEP SPIRIT PERSISAM YEAH….

IT’S OKAY.. GOOD LUCK…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar