Jumat, 18 Februari 2011

Persisam U-21


Tadi debut perdanaku liat aksi pemain Persisam U-21 secara langsung….  Sekaligus pengen liat aksinya pemain korea yang lagi seleksi di persisam Park Jong Woo…

Pengennya sih duduk di pinggir lapangan, tapi takut kena bola jadi duduk dikursi aja deh…

Aku nikmatin banget sesi latihan mereka tadi.. sambil kadang-kadang ketawa-ketawa sendiri ngeliatnya…

Aku sih sebenarnya masih belum terlalu hafal sama pemain-pemainnya, yang kutau Cuma Aldair, 
Yasin, Kiki Baihaki, Rahel,.. yang lainnya masih belum tau…

Sebenarnya aku pengen banget liat semua Pertandingan u-21 … tapi sayang banget always nda bisa..

Soalnya ‘jatah’ nonton yang dikasih sama Babe Cuma buat yang senior/sore.. Kecuali Besoknya Libur, baru boleh nonton sampe  malam…

Meskipun begitu, tapi aku tetap bantu mereka pake doa…

Karena mereka kan juga persisam…

Dan aku punya Pesan buat kakak-kakakku di u-21, tapi bukan maksudku menggurui, Tapi Cuma sekedar harapanku untuk mereka…

ALWAYS KEEP SPIRIT, BUKTIKAN KALAU KALIAN BISA

JANGAN PERNAH MERASA MINDER DENGAN PERSISAM SENIOR, KARENA 

SEBENARNYA PUSAMANIA DAN WARGA SAMARINDA JUGA DUKUNG KALIAN…

TETAP RENDAH HATI ..

TERUS JAGA REPUTASI TERBAIK KALIAN ..

JANGAN PERNAH PUAS ..

WAKTU KALIAN MASIH PANJANG..

DAN JADILAH PEMAIN HEBAT YANG MEMBANGGAKAN ORANG TERDEKAT KALIAN

KALIAN PASTI BISA…

GOOD LUCK

Kalau dari support langsung, memang lebih condong ke persisam senior, tapi doa dan semangatku buat kalian SAMA … dan suatu saat taskia akan berusaha adil :-)

LOVE U ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar