Sabtu, 22 Januari 2011

My hope for my pride team ‘persisam putra samarinda’


Kalau ngomongin persisam, ga ada habisnya deh… Tanya aja sama teman-temanku mungkin mereka kadang bosen dengan ceritaku yang always and always persisam…

Ngomong ini…. Aku sambungin kepersisam

Ngomong itu…. aku sambungin kepersisam....

Pelajaran aku sambung-sambungin kepersisam….

Ckckckckk… sabar ya teman-teman yang sering jadi pendengar setiaku…. Heheheeee
Harapan dan doa selalu aku komat-kamitkan untuk persisam…..

My hope for team :

Aku mau liat persisam always meraih hasil yang terbaik….

Ga usah muluk-muluk, aku pengen liat persisam finish dipapan tengah… tapi kalau ada jalan untuk lebih dari itu. Why not??

Aku pengen selalu liat senyum terpancar dari skuad persisam, karena senyum mereka, juga senyum aku…

Jika meraih kemenangan, persisam jangan sampai pernah jumawa, dan justru bersemangat menatap laga selanjutnya… dan kalau belum mampu meraih kemenangan, dijadikan pelajaran berharga untuk jadi lebih baik…

My hope for me :

Aku pengen liat latian persisam always, biar pagi atau sore…. Supaya bisa update terus..

Aku pengen jadi bagian dari persisam dan mengabdi untuk persisam, terserah dah mau jadi apa…. 

Pengennya sih jadi Humas, atau nggak dokter tim, tapi jadi bagian dari mereka aja udah patut disyukuri… that is the biggest of my ambitions

Aku pengen bisa nonton langsung setiap pertandingan persisam di teather of hell, kalau bisa sih pas away juga…

My hope for pusamania n’ penonton :

Aku pengen selalu liat pusamania yang semangat dan tak kenal lelah mendukung persisam putra, panas maupun hujan mereka ga peduli.. aku salut sama mereka… mereka inspirasiku…

Aku ga mau lagi liat ada botol-botol melayang-layang di lapangan, memang sih mungkin terkadang ada keputusan wasit yang ga sesuai, aku juga sering jengkel, tapi please jaga kedamaian di teather of hell, karena ulah kita sangat berpengaruh dengan reputasi tim.. buktikan ke tetangga dan indonesia kalau kita lebih baik, kita supporter yang damai dan ga suka rusuh. KERUSUHAN KITA BALAS DENGAN KEDAMAIAN

Tapi kayaknya baru sebagian kecil yang tercapai, aku masih perlu banyak belajar. Dan aku berjanji akan selalu belajar dan terus belajar… dan semoga impianku dan juga impian juta orang lain didunia ini dapat tercapai

Pokoknya, aku selalu berdoa yang terbaik untuk persisam, pusamania, n’ semuanya…

AND I HOPE ALL OF THEM CAN WE REACH… GOOD BLESS…. LOVE U PERSISAM….
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar