Jumat, 21 Januari 2011

3 poin yang berarti


Alhamdulillah, second matchnya my pride team berakhir manis, meskipun perjuangannya ga mudah, dan lagi-lagi diwarnai dengan kartu merah…..

Pertandingan tadi seruu banget jadi sempat sport jantung deh hari ini, lumayaan ada sedikit olahraga hehehhee…

Kedua tim saling jual beli serangan, tapi tak satupun yang berbuah gol… pemain kebangganku, dapat banyak peluang dan mereka tak kenal lelah mengejar bola, tapi sayang banget belum berbuah menjadi gol…

Detik berganti menit,

Semakin seru aja pertandingan ini, duet penyerang tim lawan dengan gigih menyerang jantung pertahanan persisam, tapi duo j-lo dan pavel solomin pun ga kalah beringas, mereka kesana kemari ngejar bola, rela sampai berkali-kali duel fisik dengan tim lawan… sangking emosionalnya… pahlawan indonesia di piala AFF.. mendapat kartu merah…. I don’t know what that cause? Just el-loco, wasit, dan yang diatas yang tau…

Akhirnya menit ke 84… Pavel Solomin mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan matang dari tsimi jasquel joel….. waaa… aku teriak” n’ loncat”…..
Dan skor itu berakhir sampai pluit panjang ditiup….

Alhamdulillah………. Lagi-lagi makasih buat semua komponen persisam dari pemain, manajemen, sampai  perlengkapan….. tanpa kalian… pusamania ga akan tersenyum bangga….

LANJUTKAN AT THE NEXT MATCH……….. MY PRAYS ALWAYS FOLLOWING YOU ALL…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar