Sabtu, 22 Januari 2011

tomorrow yang kunanti...


Horee akhirnya tiba saatnya hari minggu…

Kalau minggu yang lalu, aku dan pusamania mampu tersenyum bangga….. semoga berlanjut di hari esok…. (23/1)

Pertandingan yang bertajuk derby kaltim ini… bakal mempertemukan dua tim terbaik di kaltim, persisam versus bontang fc … dari pertemuan-pertemuan sebelumnya sih kedua tim saling mengalahkan.. pertandingan terakhir my pride team harus bertekuk lutut di hadapan para bontangmania dalam laga yang bertajuk ujicoba.. tapi no problem.. justru itu semua yang mampu jadi pelecut untuk lebih baik dan tidak mengurangi kebanggaanku terhadap PERSISAM PUTRA SAMARINDA…..

Tapi pertandingan kemarin bukan pertandingan besok, yang pasti jelas berbeda… tensi pertandingan semakin tinggi… pemain persisam dipastikan dalam keadaan on fire setelah meraih hasil memuaskan didua laga terakhir… but walau bagaimanapun kita ga boleh ngeremehin bontang Fc… persisam harus tetap bermain all out dan penuh semangat….

teather hell pun bakalan kedatangan tamu lagi, para saudara kita BontangMania bakalan hadir memberi dukungan untuk tim kebanggaannya…  I MUST SAID WELCOME FOR BONTANGMANIA… tambah seru deh besok… J

Mereka selalu menyambut kita dengan baik kalau kita tour ke Bontang… dan kita pun akan begitu… menyambut mereka dengan senyuman dan kehangatan… semoga kekeluargaan diantara kita akan terjalin sampai kapanpun…..

Oh ya, ada satu hal yang aku harapkan, smoga aksi pelemparan botol ga terulang lagi… tunjukkan kalau kita bukan supporter yang anarkis….

GOOD LUCK PERSISAM…. KEEP SPIRIT…. INSYAALLAH WE CAN… MY PRAYS ALWAYS FOLLOWING U ALL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar