Senin, 17 Januari 2011

4 versus one

ini udah kubuat tadi malam, sehabis pertandingan, tapi baru bisa aku posting sekarang...

alhamdulillah, Banggaaa, salut, kagum, puas.. itu kata yang bisa aku ungkapkan hari ini..
 
akhirnya first match yang aku tunggu-tunggu berakhir manis.... benar” spektakulerr …. Tim yang notebene diisi pemain berlabel timnas dibuat tak berdaya sama my pride team…
aku sempat shock karena diawal sriwijaya yang pegang kendali permainan, tapi menit 15 (klo nda salah, sangking tegangx) ahmad sembiring cetak gol… huh.. reflex deh aku naik ke kursi sambil teriak”….

Nda lama kemudian giliran j-lo yang nyetak gol…. Kali ini aku ga kalah heboh..teriak teriak sampai serak…

Dibabak kedua my idol ‘kechenk’ digantiin sama my idol juga ‘okto’  wah.. aku berfikiran bakalan bahaya nih ada si manusia mungil nan cepat yang satu ini.. tapi siapa yang mengira, ternyata dia Cuma main sekitar 10 menit karena  harus diusir wasit akibat perilaku overx yang sedikit memberi kesan negative di pertandingan tadi. berselang kemudian giliran firman utina yang harus ditandu keluar lapangan akibat cedera yang kayakx agak parah, karena untuk berdiri aja di susah… kasian aku ngeliatnya… walau bagaimana pun dia juga berjasa untuk Indonesia. Sempat beberapa menit sriwijaya fc bermain dengan 9 pemain, sebelum akhirnya boby satria masuk menggantikan firman utina..

Menit ke 80 aku harus pulang…  supaya ga bertabrakan dengan magrib dijalan jadi aku harus merelakan tak menyaksikan detik-detik terakhir perjuangan my pride team…namun ternyata eh ternyata saat perjalanan menuju parkiran….. sorak soraii terdengar dari dalam stadion……. Dan golllllll gol dicetak oleh RONALD FAGUNDES....... suara MC membahana…..aku pun ikutan deh loncat-loncat di luar stadion….biarin kalau dibilang orang gila… hehehehe…. Tapi aku kecewa ga bisa liaat proses golnya secara langsung…

Ternyata eh ternyata disaat aku udah bangga banget dengan kedudukan 3-0 Sfc ternyata j-lo kembali menyarangkan gol keduax ke gawang ferry rotinsulu…. Dan diakhir pertandingan (injury time) tsimi jasquel melakukan gol bunuh diri.... dan pertandingan pun berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan my pride team.. alhamdulillah akhirnya impian seluruh pendukung dan pemain persisam terwujud yakni to be the the winner at this first match...... dan smoga berlanjut ke pertandingan selanjutnya…..

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada allah YME yang telah memberikan rahmat-Nya untuk my pride team dan untuk semua yang tergabung dalam persisam putra samarinda baik pelatih, pemain, manajemen, and all of them yang telah mengeluarkan segala kemampuan untuk para penggemar dan pecinta persisam putra samarinda……

PERSISAM I ALWAYS LOT LOVE AND PROUD WITH YOU… AND MY PRAYS ALWAYS FOLLOWING YOU…KEEP SPIRIT…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar