Jumat, 14 Januari 2011

yellow versus orange


Besok, my pride team bakal melakoni pertandingan super bigmatch versus sriwijaya fc yang notebene dihuni pemain berlabel timnas tapi persisam ga kalah hebat lho pemain persisam juga topebegete, ditambah lagi dengan dukungan supporter yang dipastikan bakal mengoranyekan theater of hell.

 Pertandingan ini salah satu pertandingan yang paling ditunggu selain kedua tim yang sama sama hebat namun ini juga menjadi pertandingan first match persisam putra di tahun 2011, dan besok adalah pertandingan yang bakal mengobati rindu supporter persisam yang kurang lebih 2 bulan tak menyaksikan tim kesayangan mereka berlaga di theater of hell.

Banyak banget pihak yang udah ga sabar menyaksikan pertandingan besok, salah satunya aku, aku udah ga sabar banget, pengen menyaksikan pertandingan besok.

Semoga para penggemar persisam dapat menyaksikan besok, dan diakhiri dengan senyuman bangga dan kemenangan, namun kalaupun belum bisa meraih kemenangan, semoga itu bisa jadi pelajaran bagi my pride team n’ penggemar persisam untuk jadi lebih baik lagi. 

BUT I ALWAYS OPTIMIS MY PRIDE TEAM CAN CERTAINLY, INSYA ALLAH WE CAN… I LOVE MY PRIDE TEAM PERSISAM PUTRA SAMARINDA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar