Rabu, 19 Januari 2011

nineteen january twotousandandten

Aku mau ngajak teman-teman nostalgia ke tahun yang lalu dulu ya……

Hari itu hari selasa, dan ada pertandingan persisam versus persib….. aku sih pasti maux nonton, tapi waktu itu aku ga mau tidur siang (bandel banget sih…:-) jadi ibuku marah deh, aku berusaha ngerayu-rayu waktu itu, dan akhirnya berhasil untuk nonton…. Waah aku senang banget waktu itu….

Dan ternyata hari itu menjadi hari yang special, Ka Zaenal Arief ‘my inspiration’ cetak gol perdana ke gawang mantan klubnya….. meski banyak yang menilai gol itu sudah terlambat, tapi bagiku itu tetap gol yang mantap banget….. dan yang aku salutin banget dia dekepin tangan kearah supporter Viking yang kebetulan hadir… membahasakan tubuhnya kalau dia minta maaf….. wah…wah…wah top deh pokoknya…. Dia membersembahkan golnya untuk istrinya (ka Gina Selviani Vera).. yang kebetulan sedang berulang tahun dan tentunya pusamania jadi tak ketinggalan aku mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY KA GINA… aku bangga banget mana kebetulan aku dapat tempat yang di bagian kanan, jadi tau persis prosesi golnya..

Aku ga bisa ngebayangin kalau aku ga bisa nonton, pasti bakalan nyesel banget… dan aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk liat pertandingan itu… tapi sayang semuanya tinggal kenangan, besok (20/1/11) pas persisam versus persib nda ada dia lagi… tapi semoga moment kemenangan itu bisa terulang kembali.. amin

BUT ALWAYS ZA MY IDOL AND MY INSPIRATION….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar