Selasa, 23 April 2013

Good Bye, Thanks..


Ada yang mau pergi nih kayaknya :’D

Pergii jauh, belum tau juga sih kemana

Tapi gimanapun kondisinya, udah lumayan siap, karena udah persiapan dari berbulan – bulan yang lalu.

Gak pernah kenalan langsung sih

Gak pernah dekat juga.

Tapi tanpa pernah kamu tau,

Kamu udah banyak bikin aku berubah lho :D

Ngelakuinnya bukan karena kamu, tapi terinspirasi dari kamu.

Makasih banyak yaaa, sukses, sampai ketemu lagi.

Mauku gak muluk kok, Cuma mau dengan kamu selalu dalam keadaan baik-baik aja

Dan dengar kabar kesuksesanmu nanti.

Gak maksain juga kok kamu harus ingat aku.

Karena aku tau, namaku aja mungkin Cuma pernah ada sebentar dikepalamu

Yang terpenting, makasiiiih banyak udah kasih banyak pelajaran selama ini.

Aku bakal berusaha nerusin perjuangan aku yang udah hampir selesai.

Buat bikin sekali aja, senyum di muka kamu

Tapi sebelumnya aku juga minta maaf kalo selama ini punya banyak salah.

Byee.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar