Kamis, 10 Maret 2011

Persisam 1 : Persela 4


Pediih deh kalau ingat peristiwa tadi malam… untuk kedua kalinya harus liat my pride  harus bertekuk lutut lagi.. pengen nangis rasanya…

Tapi bagaimanapun, ada rasa yang hilang kalau aku nda ceritakan ini semua.. meskipun itu semua berat..

Dan aku tetap salut sama persisam… aku yakin mereka udah mengeluarkan segala kemampuan, hmm namun mungkin itu hasil yang terbaik…

Sebelum pertandingan aku udah penuh semangat banget menyongsong pertandingan persisam tadi malam.. hmm aku udah nongkrong di depan tipi jauh sebelum pertandingan mulai, aku takut kehilangan moment pas persisam lagi turun dari bus.. sama pas lagi di locker room…  untung aja ga ketinggalan moment itu… :D

~ulasan…

Persisam mengawali laga ini dalam keadaan terluka berhujung hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya melawan Deltras Sidoarjo..

Diawal pertandiangan tuan rumah langsung mengambil kendali permainan, dan lagi-lagi dimenit ke 4 Persela mampu mencetak gol kegawang Wawan Hendrawan… itu mengawali petaka Persisam diiringi dengan 3 gol selanjutnya di babak pertama.. Persisam berusaha bangkit dan itu berhasil membuahkan satu gol melalui kaki Irsyad Aras dipenghujung babak pertama..

Babak turun minum dengan skor 3-1

Dibabak kedua, persisam mencoba untuk mengambil kendali permainan.. namun Persela kembali menambah pundi-pundi gol mereka.. menjadi 4-1 ..

Skor itu berakhir sampai peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan…

~my sight

‘Kecewa, so pasti taskia kecewa.. tapi taskia tetap bangga sama Persisam, dan taskia tetap setia berdiri dibelakang kalian, tetap setia untuk mendukung dan mensupport kalian.. JADI TASKIA TUNGGU KEBANGKITAN KALIAN, BANGKIT YAAAAAAAAAAAAAA PERSISAMKU…. :D KEEP SPIRIT…. MY PRAYS ALWAYS FOLLOWING YOU’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar