Kamis, 10 Maret 2011

i can't

Aku gusar..

Aku ga bisa tenang..

Aku sedih..

Itu yang aku rasakan sekarang..

Aku ga bisa Cuma diem duduk manis liat my pride team selalu jadi lumbung gol lawan akhir-akhir ini..

Aku pengen banget liat latihan mereka.. dan pengeen banget nanya ke coach, sebenarnya apa sih yang terjadi..

Taskia tau taskia bukan siapa-siapa… Tapi taskia pengen kalian tau,

Aku rindu kemenanganmu….

Dan bakal keterlaluan banget kalau aku Cuma diem aja, ngeliat itu semua..

Meskipun mungkin taskia ga bisa ngebantu seutuhnya,

Tapi taskia berusaha untuk tetap berdoa, dan support kalian untuk bangkit,

Dan mampu bikin Taskia dan pusamania tersenyum bangga lagi..

Good luck..

WHAT EVER WHAT THEY SAY

WHAT EVER WHAT HAPPENED..

JUST PERSISAM IN MY HEART…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar