Senin, 07 Februari 2011

taskia akan berusaha balas...


Pertandingan demi pertandingan persisam memang sangat menarik, tak ayal membuatku sangat antusias untuk menyaksikannya..

Alhamdulillah pertandingan persisam kebanyakan dilaksanakan hari kamis sama minggu, kalau hari kerja otomatis aku nda bisa nonton, karena terlalu mepet dengan waktu pulangan sekolah, jadi preparingnya ga maksimal, aku lebih baik nda nonton daripada nonton tapi nda puas, kalo udah gitu biasanya aku stay join @radio kesayanganku dengerin jalannya pertandingan, atau kalau lagi beruntung ada siaran langsung aku nonton di tv deh..

Nah kalau hari minggu kemungkinan untuk nonton sangat besar, soalnya kan pas liburan weekend jadi preparingnya matang deh, dari segi tiket dan waktu bisa dipersiapkan sebaik mungkin..
Kalau urusan harga tiket, mungkin penonton harus merogoh kocek agak dalam, (meskipun termasuk termurah di indonesia).

Aku kan belum bisa mencari penghasilan sendiri alias masih ‘nebeng’ sama ortu jadi semuanya bergantung ke ortu. Tapi Alhamdulillah aku masih bisa liat tim kesayanganku di hampir setiap pertandingan, aku syukurin banget itu..

Aku tau nyari uang itu nda mudah, harus berusaha maksimal dulu, tapi aku bersyukur banget ortuku masih diberi kemurahan rejeki sama ALLAH SWT .. dan aku tau yang ortuku keluarkan untuk keperluanku tak terhitung jumlahnya, banyaaaak banget.

Tapi taskia masih belum bisa balas dengan materi, namun taskia akan berusaha membalasnya dengan moril dengan cara membahagiakan mereka, minimal dengan kelakuan baik dan prestasi disekolah,

TASKIA AKAN BERUSAHA LAKUKAN ITU DEMI MEREKA… LOVE THEM FOREVER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar