Minggu, 06 Februari 2011

alhamdulillah.......


Alhamdulillah hari ini aku dan ribuan pusamania bisa tersenyum bangga lagi.. alhamdulillah persisam menang lagi, dengan skor yang meyakinkan 4-1 (Ronald Fagundes, Ahmad Sembiring, dan j-lo 2 gol)

Mantap, hari ini betul-betul hari yang membanggakan, aku terharu banget pas bendera fairplay masuk kelapangan, ga tau kenapa aku lebih bangga banget hari ini… musiknya mengalun dengan smooth diiringi dengan masuknya pemain kebanggaanku, pemain yang paling aku bangga-banggakan…

Dari awal persisam udah melancarkan serangan cepat dan dapat beberapa peluang, terutama dari choi dongsoo yang hari ini mungkin bukan hari baiknya, karena dari sekian banyaknya peluang belum mampu berbuah jadi gol.. sabar ya dongsoo… kamu udah bagus banget kok mainnya….

Berawal dari assist dari Fajar Legian, dilanjutkan dengan sepakan keras Ronald fagundes berhasil membuat seisi stadion bergemuruh, dan seketika berubah diselimuti asap oren.. waaaa I like that’s moment…

Dipenghujung babak pertama ahmad sembiring memperbesar keunggulan persisam dengan sundulan kerasnya…

Pas jeda, seperti biasa .. lagu-lagu pusamania kembali diputar.. jadi lebih semangat deh aku….

Dibabak kedua persisam terus menerus menyerang jantung pertahanan lawan, namun persela ga bisa diremehkan, beberapa peluang mereka juga membuat my pride team kewalahan, namun berkat kepiawaian penjaga gawang spiderwan menghalau bola, gawang persisam tetap aman.. Sangat salut juga sama Wawan Hendrawan yang ga henti-hentinya dan dengan penuh semangat menghalau tendangan pemain lawan.. nda papa dah gawangnya gak ‘perawan ’ dipertandingan ini, tapi tetap salut banget..

J-lo berhasil memperbesar keunggulan melalui titik putih .. setelah choi dongsoo dijatuhkan di kotak pinalti.. aku nda tau proses golnya, soalnya sambil tutup mata hehehe… nda lama kemudian persela mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 .. dan menjelang berakhirnya pertandingan j-lo berhasil menyarangkan gol keduanya.. dan menyempurnakan kemenangan persisam menjadi 4-1.. itu membuat persisam naik satu trip menjadi peringkat 6 di klasemen sementara..

Aku salut dan bangga sama semuanya … dari pemain sampai perlengkapan di tim persisam, yang udah berusaha maksimal sore tadi..

Fajar Legian, lanjutkan permainanmu, tunjukkan kalau kamu bisa

Lyma Sembilan, jangan pernah gentar untuk menghalau tendangan lawan…

Aku salut sama semua pemain persisam..

kalian semua hebat..

Buat semuanya, lanjutkan permainan kayak tadi, permainan penuh semangat dan all out

Akhirnya semua bisa tau kalau pemain lapis kedua juga bisa.. dan persisam nda Cuma bergantung pada beberapa pemain..

AKU SALUT BANGET SAMA KALIAN SEMUA..

LANJUTKAN.. PERJALANAN KITA MASIH PANJANG..

SELALU BERMAINLAH SEPERTI TADI..

LOVE U ALL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar