Selasa, 01 Februari 2011

P.O.T.A 135 fm THE BEST


P.O.T.A or pusamania on the air yang disirakan di radio paras radio 103, 5 fm yang hadir setiap satu hari menjelang laga home dan satu hari setelah laga away persisam adalah salah satu program yang seru abis dan yang aku tunggu-tunggu karena dirumahku nda dapat saluran tepian channel, jadi Cuma radio itu deh harapanku..

Malam ini (31./1) edisinya mengulas pertandingan kemaren (versus pelita jaya), beritanya berita bagus dan membanggakan, jadi tambah enak deh didengerinnya.. 2 episode sebelumnya kan, lebih banyak membawa berita yang kurang mengenakkan tapi malam ini membawa berita yang benar-benar membanggakan, tapi ada juga berita yang kurang mengenakkan mengenai pavel solomin yang harus menjalani operasi akibat dislokasi pada lututnya..

nda tega banget aku, kasian banget lututnya di permak kayak gitu, aku aja udah ngilu ngeliat salah satu permainan online yang mainannya itu operasi lutut orang… ckckck sabar ya pavel.. doaku dan doa pusamania ga pernah berhenti mengalir untukmu…

oh iya ada juga satu hal yang paling aku sukain di pusamania on the air yakni  ada suara pemain yang promosiin P.O.T.A.. apalagi kalau ada suaranya ZA96 yang bernada banget

“hallo saya zaenal arief dengerin terus pusamania on the air di radio paras 103, 5 fm… VIVA PUSAMANIA” hohoho I like that voice…

INTINYA, RADIO P.O.T.A an PARAS 103, 5 fm..  IS THE BEST…. LANJUTKAN.. TERUS BAWA BERITA TENTANG PERSISAM PUTRA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar