Senin, 31 Januari 2011

persisam bukan JAGO KANDANG


Alhamdulillah, aku bersyukur banget hari ini ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada persisam di malam ini.

Aku juga berterima kasih yang tak terhingga untuk semua element persisam dari pemain, pelatih, sampai official, yang telah berjuang keras agar kami (pusamania) dapat tersenyum bangga malam ini.

Aku berterima kasih deh sama semuanya yang telah ikut berperan dalam kemenangan persisam malam ini.

Ulasan

Banyaaak banget pihak yang pesimis persisam dapat memenangkan pertandingan, yang inilah, itulah.. pokoknya macam-macam… *sabar aja aku ngedengerinnya

Akhirnya semua itu bisa dipatahkan, berkat gol dari AHMAD SEMBIRING pada menit ke 45 yang menjadi gol tunggal pada pertandingan itu.. dari segi penguasaan bola memang pelita lebih unggul tetapi berkat rapatnya pertahanan persisam membuat penyerang pelita tidak mampu berbuat banyak..
pinalti yang diberikan wasit dimenit 80-an (kalau nda salah) pun gagal dimanfaatkan dengan baik.. SPIDER59 dengan sigap menghalau tendangan pinalti pemain pelita…

disepanjang pertandingan, serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim, yang membuat pertandingan ini enak ditonton, dan seruu bahkan di babak injury time, pelita masih terus menerus menggempur pertahanan persisam, namun tidak membuahkan hasil. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor masih 0-1 untuk keunggulan persisam….

Alhamdulillah, bangga, salut, dan kagum. Itu kata pertama yang aku ungkapkan malam ini…
Rasanya pengen ngalungin medali gitu ke mereka sebagai tanda terimakasih telah membuktikan kepada Indonesia kalau PERSISAM BUKAN JAGO KANDANG…

Oh iya aku tetap berharap persisam ga jumawa.. jadikan kemenangan ini sebagai pelecut semangat… kemarin biarlah berlalu dan jadi pelajaran baru, sekarang tataplah hari esok untuk jadi yang lebih baik……

LOVE U AND ALWAYS LOVE U PERSISAM…….. SEMANGAT KALIAN MEMBERI SENYUM BARU BAGIKU…..


*ini kutulis pas habis pertandingan, sebelum go to sleep.. aku meluapkan semua kebanggaanku sebelum melempar tubuhku diatas kasurku yang empuk…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar