Minggu, 17 April 2011

Tetap sang juara


17 april 2011…

Bakalan aku ingat,

Karena hari ini, ga biasanya aku terharu parah liat Persisamku…

Bukan karena hasil imbang tadi,

Tapi entah, ketika aku menempati seat-ku…

Dan natap mereka yang ada dilapangan…

Airmata netes, dan ga bisa aku cegah…

Rasa bangga yang meluap-luap…

Mungkin itu yang membuat airmata ga terhindar…

Terlebih ketika bendera fairplay masuk…

 Diiringi punggawa yang paling aku banggakan…

Airmata kebanggaan kembali hadir menyeruak dipipiku…

Jalannya Pertandingan mampu menghapus airmataku…

Tanpa mengikis rasa banggaku…

Perjuangan mereka dilapangan, yang membuatku bangga tak terhingga…

Kuucapkan syukur atas semua..

Meskipun belum sesuai harapan…

Tetap Persisam sang juara

Dikehidupanku, dan di hari-hariku

Harapan untuk lebih baik….

Selalu ada…

Dan tak pernah sirna….

Thanks a lot GOD for all…

Thanks a lot…

LOVE ALLAH SWT

LOVE PERSISAM…

LOVE U ALL…

FOREVER….









Tidak ada komentar:

Posting Komentar