Rabu, 06 April 2011

harapanku....


Alhamdulillah, tambah tua ni umur ..

Pertambahan ini diiringi dengan harapan yang tak terhitung jumlahnya…

So pasti ingin yang terbaik..

Tapi tak ketinggalan harapanku untuk My Pride Team (Persisam) dan My Pride Player (ZA96)

~        Aku berharap mereka mampu jadi yang terbaik dan terus lebih baik @nexttime..

~        Semoga aku tetap terus bisa liat Permainan terbaik mereka Besok  dan Pertandingan-pertandingan selanjutnya..

~        Aku pengen terus liat senyum kebanggaan hinggap dibibir mereka.. karena itu mampu Membuatku tersenyum bangga pula..

Banyaaaaaaaak deh maunya…

Dan intinya aku berharap yang terbaik buat mereka..

karena senyum mereka mampu membuatku tersenyum dan semangat…

Semoga semuanya bisa terwujud…

Aminn…

GOOD LUCK FOR ZA96 & PERSISAM…

AKU TETAP SETIA BERDIRI DIBELAKANGMU…

KEEP SPIRIT ALL…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar