Sabtu, 02 April 2011

Bontang Fc (0) vs Persisam (1)


Derby Kaltim yang berlangsung Panas dan seru akhirnya berakhir dengan manis, untuk keunggulan My Pride Team Persisam Putra Samarinda…

Alhamdulillah…. :D

~ Ulasan

Sejak Pertandingan dimulai, Kedua tim berusaha untuk mengambil alih Permainan, Persisam mampu menguasai pertandingan kurang lebih 10 menit diawal.. beberapa peluang mampu tercipta dari kaki my pride player.. namun belum ada yang berbuah menjadi gol, menit-menit selanjutnya Tuan rumah mampu menguasai pertandingan, berkali-kali kedua striker andalan mereka membahayakan gawang lyma Sembilan , namun belum ada yang mampu berbuah menjadi gol..

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata..

Dibabak Kedua, Bontang Fc masih menguasai pertandingan, Namun Persisam juga sesekali melancarkan serangan balik yang cepat. Baru pada menit ke 79, Agung Suprayogi mampu menyarangkan bola kegawang Bontang Fc, gol berawal dari blunder Penjaga Gawang Edy Kurnia yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Agung.

Kegembiraan langsung menghinggapi seluruh elemen Persisam, Seluruh Pemain yang ada di bench menghampiri sang gol getter, Begitupula Para Pusamania yang hadir dengan atribut Oren kebanggaan kita bersama, redflare pun menghangatkan euphoria mereka..

Keunggulan itu berakhir hingga pertandingan usai. Tiga Poin yang berharga, dan mampu mengembalikan posisi Persisam diurutan empat di klasemen sementara ISL..

~ My sight

Alhamdulillahirobbilalamin…

Salah satu dari idolaku dan Seluruh Pemain kebanggaanku, mampu nunjukin kalau mereka bisa..

Dengan usaha maksimal tak kenal lelah dan tak kenal gentar..

Terimakasih Untuk Itu, terimakasih untuk Semuaaaaanya….

Thanks a lot…

Tapi ini bukan akhir dari segalanya, perjalanan kita masih panjang…

Semoga lebih baik @next time yaa…

GOOD LUCK PERSISAM….

KEEP SPIRIT…

MY PRAYS ALWAYS FOLLOWING YOU ALL….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar