Sabtu, 12 Maret 2011

only and only persisam


Persisam lagi terluka dengan hasil yang menyakitkan di dua laga sebelumnya…

Aku berusaha untuk balut luka itu…

Aku berusaha ngebantu untuk Nyembuhin luka itu…

Dengan support dan doa langsung di stadion hari minggu ini…

Tapi, hari ini justru aku yang terluka…

Terluka diserang kekecewaan yang susah dijelasin….

~ kronologis
Aku tadi pagi sarapan nasi pecel… habis aku bilang ke bapakku, ‘Pak Persisam mainnya malam’

‘Hah masak mainnya malam?? Waduh kayak apa ini, malam nanti itu habisnya, besok sekolah, ya udah dibatalin aja dah tiketnya’

Bapakku langsung nelpon tu orang yang dipesenin tiket… kukira Cuma becanda aja jadi aku Cuma diem…

Tapi ternyata beneran… ya allah, aku kayak disambar geledek pagi-pagi…

Yang sebelumnya aku semangat banget makan, langsung diem, kutaroh aja tuh nasi di meja… air mata udah ngalir banyak…  yaaaaaa gitu deh cerita berlanjut sampai berjam-jam air mata ga pernah berhenti ngalir…..

INTINYA AKU KECEWA………..

aku udah ngerelain banyak moment yang hilang demi nonton persisam...

TAPI MESKIPUN RAGAKU GA BAKALAN HADIR DI STADION

TAPI DOAKU, TETAP HADIR MENGIRINGINGI LANGKAH PERSISAMKU…

UNTUK NUTUPI LUKA YANG KEMAREN-KEMAREN

UNTUK BUKTIKAN KESEMUANYA KALO PERSISAM BISA…

GOOD LUCK PERSISAMKU…

MAAF, SEKALI LAGI TASKIA MINTA MAAF NDA BISA SUPPORT LANGSUNG….

INTINYA GOOD LUCK…
MY PRAYS ALWAYS FOLLOWING YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar