Kamis, 24 Februari 2011

semangatku... :-)


Hari-hariku ga pernah luput dari kegiatan-kegiatan dan pelajaran baru..

Schedule padat udah nunggu disetiap harinya.. *sok ngartis..

Sekolah.. sekolah dan sekolah

Yang kuhadapi Soal, Pe-er, Ulangan, dan segala tetek bengeknya..

Kadang sih terasa capeek banget kalau udah padet..

Tapi aku tetap berusaha semangat..

Karena semangatku..

~  My family, aku pengen bahagiakan mereka,  balas yang mereka udah perjuangkan demi aku..

~  Persisam, karena semangatku bakal melonjak kalau habis liat Persisam.. bahkan untuk sekedar lewat di depan mess mereka.. dan aku pengen belajar rajin-rajin biar nanti bisa jadi salah satu bagian dari tim persisam.. dan mengabdi untuk mereka

~  PusamCyber, karena aku pengen banget bisa gabung di tempat ini.. jadi pengabar dan penyampai informasi buat pusamania.. mungkin suatu saat nanti, masih terlalu dini aku untuk bisa gabung disitu..dan sekarang tugas Taskia adalah belajar lebih banyak lagi.

Kutipan favorit

“ Anggota Cyber dan Manajemen Persiam, so pasti bukan orang sembarangan dan orang-orang hebat dibidangnya, kalau aku ‘dung-dung’ aku ga bakalan bisa gabung disitu.. makanya aku harus rajin belajar, biar jadi pinter dan insya allah bisa gabung disitu”

Cuma, ya gitu deh saya juga manusia kadang males dan kadang drop..


Tapi aku berusaha untuk hindarin itu..

DAN

Yang udah aku sebut tadi (diatas)

 MAMPU MEMBUATKU SEMANGAT DAN BERUSAHA NGINDARIN PENYAKIT ‘M’ dan ‘D’ itu

UNTUK LEBIH BAIK DAN JADI YANG LEBIH BAIK LAGI

DAN

AKU GA PERNAH BERHENTI BERDOA, AGAR DISUATU SAAT NANTI, SEMUANYA 

MAMPU KUGAPAI DAN AKU MAMPU UNTUK NGEJALANINNYA DENGAN BAIK

AMINN YA ROBAL ALAMIN..

 LOVE U ALL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar