Jumat, 11 Februari 2011

aku rindu itu


Aku dulu pernah ‘kehilangan’ sosok yang betul-betul mampu menjadi inspirasiku…

Memang kehilangan bukan arti sebenarnya.. kehilangan yang dimaksud nda bisa liat aksinya dia secara langsung, nda bisa liat senyumnya lagi…

Hmm.. dulu aku rasanya mau protes sama manajemen persisam.. aku sempat nda rela dan sempat down sambil loncat-loncat nda jelas..

Dan ka ZA berusaha nenangin aku.. dia bilang ‘nda papa, memang udah jalannya’ hohoho.. itu yang aku senang dari dia, kata-kata inspiratifnya banyak banget..

Tapi lama-lama aku bisa kuat.. aku berfikir mungkin itu yang terbaik buat persisam, nda mungkin kan  gara-gara aku aja jadi nda jadi dirombak.. pasti aneh kalau aku memaksakan kehendak..

Dan semua cerita yang tercipta selama 1 tahun selama dia disamarinda, Cuma bisa jadi kenangan dan pasti  akan kuingat sampai kapanpun dan aku akan selalu merindukan moment moment itu

Aku rindu senyumnya

Aku rindu semangatnya

Aku rindu sifat inspiratifnya

Aku rindu dekapan tangannya, kalau habis pertandingan…

Aku pasti ingat pesannya ‘jangan merasa diri kita ini rendah, tapi kita harus jadi orang yang rendah hati’

aku pasti ingat semua jasanya
rasa terimakasih yang tak terhingga aku berikan, buat Allah S.W.T yang udah ngasih kesempatan aku untuk bertemu seseorang sepertinya
dan terimakasih buat dia atas jasa-jasanya untukku dan untuk persisam
Aku pasti ingat semuaaa tentangnya…
 
AND HE IS MY INSPIRATION…
DAN AKU BERHARAP BISA BERTEMU DIA LAGI DILAIN WAKTU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar