Selasa, 08 Februari 2011

aku pengen jadi pemain bola...


Itu salah satu cita-cita terbesarku, tapi kayaknya liat keadaannya ga memungkinkan deh…. 

Fisikku nda kuat, lari ngelilingin lapangan 3 putaran aja udah ngos-ngosan..

Lari 3 menit langsung pucat semua muka ..

Ckckck parah….

Cita-citaku tu banyaaak banget… jadi wartawan olahraga lah, jadi jadi pemain bola lah, jadi anggota pusamcyber lah, jadi pemain bulutangkis lah, jadi humas persisam lah, jadi dokter tim persisam lah, ckckck banyak piuesan euy…

Aku milih jadi wartawan olahraga karena kayaknya seru aja, banyak pengalaman ketemu orang-orang hebat dalam hal olahraga habis itu bisa wawancarain pemain persisam sama pemain bola dan peman bulutangkis yang hebat hehehe…

Aku milih jadi pemain bola karena aku pengen bisa jadi penerus pemain-pemain dipersisam, aku pengen pake baju oren dan membela nama tim persisam di kancah persepakbolaan Indonesia, tapi kayaknya ini deh yang kemungkinan paling sulit tercapai, secara fisik udah ga kuat, cewe pula, hmm terkadang aku berfikir betapa beruntungnya jadi laki-laki, tapi nda papa lah udah kodratnya jadi perempuan… oleh sebab itu nanti aku pengen jadi tokoh di persepakbolaan perempuan di Indonesia

Aku milih jadi anggota pusamcyber karena aku pengen banget jadi salah satu bagian dari tim persisam dan mengabdi untuk mereka, itu yang sedang aku perjuangkan saat ini, tapi sepertinya taskia masih butuh belajar lebih banyak lagi.. Taskia akan terus berusaha..

Aku milih jadi pemain bulutangkis, karena aku pengen mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga yang sangat popular di Indonesia ini, dan aku punya misi untuk memperbaiki citra perbulutangkisan Indonesia yang saat ini memasuki masa paceklik gelar.. tapi lagi-lagi fisik menjadi halangan, udah gitu lama banget lagi nda main bulutangkis semenjak mulai padatnya jadwal sekolah, habis itu lapangannya dipagar lagi sama yang punya, hmm mungkin untuk nyervis aja udah lupa caranya,..

Aku milih jadi dokter tim persisam, karena ortuku pengen aku jadi dokter dan mungkin itu bisa sedikit dihubungkan dengan harapanku untuk bisa jadi bagian dari persisam, aku terinspirasi dari ibu Cokorda Ratih ‘dokter tim persiba balikpapan’ yang jadi orang paling cantik diantara kaum adam yang berkecimpung di tim persiba. Tapi eeh tapi aku paling nda bisa ngeliat orang tabrakan sama orang kelahi, huuh klo udah liat yang gituan, langsung drop deh.. masa mau jadi dokter takut sama orang tabrakan, nanti kayak apa dong nolonginnya, sambil tutup mata?? Hehe..

Aku milih jadi humas persisam karena aku pengen jadi salah satu bagian tim persisam, karena posisiku sekarang jadi suporternya persisam, jadi aku berfikir suatu saat aku bisa jadi perwakilan mereka dihadapan manajemen, karena aku tau harapan supporter itu banyak banget yang inilah itulah, karena aku udah pengalaman jadi supporter, meskipun masih belum pantas dibilang supporter sejati.. hehe

Itu hanya sekedar harapan, Tapi entahlah, aku ditakdirkan untuk jadi apa nanti, aku yakin pasti Allah SWT punya rencana terbaik buatku kedepannya, dan sekarang adalah waktuku untuk belajar, belajar untuk mempersiapkan masa depanku sebaik mungkin karena Allah akan mengabulkan doa hamba-Nya jika udah berusaha..

AKU AKAN TERUS BERUSAHA…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar