Kamis, 27 Januari 2011

Senyum diatas kekecewaan… (for PERSISAM..)


Kecewaa… itu kata pertama yang akan aku ungkapkan ketika aku ditanya apa perasaan terburuk yang terjadi terhadapku hari ini..

Namun

Banggaaa….. itu jadi kata pertama yang akan aku ungkapkan ketika aku ditanya apa perasaan terbaik yang terjadi terhadapku hari ini..Semuanya mengalir dengan smoothing dan apa adanya.. terjadi dalam rentetan waktu yang berdekatan.

….3-1… mungkin memiliki margin yang cukup jauh antara keduanya, tapi aku yakin persisam udah berusaha maksimal dan bermain baik hari ini..

Aku hargai itu semua dan apresisasi tertinggi tetap aku sematkan for PERSISAM. Aku tetap bangga dengan ribuan tetes keringat yang kalian kerahkan..

Mungkin tim lawan bermain lebih baik daripada persisam … sebenarnya berat untuk menerima hasil itu, tapi semuanya udah terjadi, dan ga ada yang bisa ngerubah semuanya..  jusru cara menyikapi akan hal ini akan mampu merubah semuanya di lain waktu

Tak ada yang perlu dipersalahkan, karena mungkin saat ini belum saatnya untuk jadi yang terbaik… itulah sepakbola yang penuh dengan tekateki yang mampu membuat kita penasaran….

aku punya pesan buat pemain-pemain persisam (semoga mereka BACA) :

2 hasil terakhir memang sulit untuk diterima, bukan Cuma supporter tapi mungkin juga dialami sama pemain yang menjalaninya di lapangan, namun  justru jadikan itu lecutan semangat baru… karena hari ini harus lebih baik dari kemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini…. Dan pengalaman adalah guru yang paling berharga, dan satu lagi, taskia dan ribuan pusamania ga akan pernah berhenti untuk dukung persisam, dan akan terus dukung persisam SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN…              

hasil 2 laga terakhir tak akan MAMPU mengikis rasa BANGGAKU terhadap my PRIDE TEAM PERSISAM PUTRA SAMARINDA…….

SEMOGA NEXT TIME LEBIH BAIK….. LOVE U FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar