Kamis, 13 Januari 2011

i love persisam

Aku memang ga punya pusamaniacard dan atribut orange lengkap , tapi hatiku tentram banget kalau habis liat sesuatu yang berhubungan dengan persisam, walaupun hanya sekedar lewat depan mess mereka, apalagi kalau bisa liat aksi mereka pas pertandingan, rasanya campur aduk, suka, sedih, pokoknya seru deh. 

Apalagi kalau ngeliat salah satu pemain persisam cetak gol, huh rasanya senang banget, tapi juga kadang terharu… bangga banget dengan perjuangan mereka.

Kalau persisam menang, aku jadi lebih bersemangat dan rasanya ada kebanggaan yang membumbung di dada, aku bangga banget sama mereka. Senyum seakan tak pernah lepas dari bibirku. Tapi kalau persisam gagal meraih kemenangan, rasa kecewa pasti ada, tapi tak mengurangi kebanggaanku akan persisam putra samarinda. Mereka tetap menjadi my pride team dan aku sangaat menghargai perjuangan mereka, karena aku tau semuanya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dan Cuma kalian semua yang bisa nilai apakah aku benar-benar pusamania sejati

Semoga persisamku selalu meraih hasil yang terbaik yang mampu membuatku dan seluruh pusamania tersenyum bangga… love u persisam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar